Senin, 06 Agustus 2018

Yayasan Baby Sitter Recommended

Mencari yayasan baby sitter yang recommended tidaklah gampang, Apalagi dengan semakin menjamurnya Yayasan baby sitter yang menawarkan janji-janji manis ketika pertama kali dihubungi. Kami sebagai tenaga admin yayasan baby sitter, tidak jarang kami sering kali mendapat curhatan dari para pengguna jasa tentang susahnya mencari yayasan baby sitter recommended yang benar-benar bisa dipercaya.


Terkadang janji di awal begitu indah, namun terkadang janji-janji indah tersebut seakan berangsur luntur dari waktu ke waktu.


Garansi yang lama menjadi magnet bagi para pengguna jasa. Namun ketika terjadi sesuatu di tengah masa garansi, tiba-tiba yayasan baby sitter tersebut susah untuk dihubungi seolah menghindar tak peduli.


Ada pula yang katanya yayasan baby sitter recommended banget, sampai punya stok baby sitter yang ready banyak akan tetapi peraturan terlalu kaku dan memberatkan pengguna jasa dan pekerja.


Tips Memilih Yayasan Baby Sitter Recommended


Pertama, pastikan orang yang merekomendasikan yayasan baby sitter recommended tempat Anda akan mengambil baby sitter juga pernah mengambil baby sitter dari tempat tersebut. Serta benar-benar merasakan manfaat dari pelayanan yang diberikan dan tidak mengecewakan.


Kedua, pastikan legalitasnya bahwa yayasan baby sitter recommended tersebut sudah memiliki ijin resmi. Dari mana saja ijin yang telah dikantongi yayasan baby sitter recommended tersebut tersebut. Bagaimana dengan jam terbangnya dan pernahkah yayasan baby sitter recommended tersebut tersandung kasus atau tidak?


Ketiga, perhatikan masa garansi yang dijanjikan. Boleh saja memilih yayasan dengan masa garansi yang lama, namun jangan lupakan pula memastikan bahwa garansi tersebut benar-benar telah melaksanakan apa yang dijanjikan. Caranya dengan menanyakan hal tersebut kepada teman Anda yang sudah lama menggunakan jasa dari yayasan baby sitter tersebut.


Keempat, Perhatikan bagaimana pihak yayasan baby sitter recommended tersebut menyambut Anda. Pastikan bagian marketingnya atau stafnya merupakan  orang yang sabar dan dapat menjelaskan dengan baik, karena hal itu akan berpengaruh ke depannya.


Jika bagian marketingnya atau stafnya saja tidak sabar atau bertele-tele, takutnya akan sulit dimintai pertanggung-jawaban suatu saat nanti jika terjadi sesuatu.

Yayasan Lintang Pertiwi merupakan salah satu yayasan baby sitter yang cukup direkomendasikan.

Yayasan Lintang Pertiwi tidak pernah menjanjikan sesuatu yang berlebihan, kami sampaikan saja apa adanya mengenai keadaan dan ketersediaan pekerja kami. Mengenai garansi juga kami usahakan semampu kami yaitu maksimal 3 kali ganti dalam jangka waktu 4bulan.

Jika memang setelah masa garansi habis pun segala sesuatunya dapat di musyawarahkan hingga kedua belah pihak merasa nyaman.

Kami berusaha semaksimal mungkin agar kerjasama terjalin dengan baik, maka ada yang sampai sabar menunggu meskipun belum ada baby sitter yang sesuai dengan kriteria yang diinginkan.

Tidak ada yayasan yang sempurna , begitupun yayasan Lintang Pertiwi. Kritik dan saran selalu kami nantikan dari pengguna jasa demi peningkatan pelayanan dan demi kenyamanan bersama.

Yayasan Baby Sitter LPK Lintang Pertiwi
Jl. Anggaran Gg. H. daud No.181 RT 002/RW 003
Kel. karang Tengah, Kec. Karang Tengah
Tangerang 15157


Info Kontak Kami :
WA : 0822-1112-1853
WA : 0812-8784-1667
Lokasi: Jl. Anggaran Gang H. Daud No.181, Karang Tengah, Kota Tangerang, Banten 15157, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar