Selasa, 17 Januari 2017

TIPS MENCARI YAYASAN BABY SITTER YANG BAIK

Apakah Bapak/Ibu sedang mencari jasa baby sitter, nany atau prt untuk membantu meringankan tugas di rumah. Apakah Bapak/Ibu bingung dengan banyaknya tawaran iklan baik lewat media cetak atau elektronik yang memasang info Agen atau Yayasan Penyedia tenaga baby sitter/nany atau prt dengan tawaran yang menarik?

Di era sekarang yang penuh dengan dunia online, kebutuhan tersebut serba dimudahkan sehingga untuk mendapat info yang cepat, bapak/ibu tinggal buka Laptop atau Hp dan mulai cari di mesin teluur Mbah google, Yahoo atau yang lainnya. Tapi di satu sisi juga Bapak/Ibu juga musti hati-hati dan wapada, karena semua tawaran dan iklan menarik lainnya belum tentu sama dengan aslinya.

Iklan boleh menarik tapi yang kita harapkan juga harus sesuai nanti dalam prakteknya. Bukan begitu Bapak/Ibu...??Hehehe..

Lalu bagaimana caranya agar kita tidak kecewa dengan iklan-iklan dan profil dari suatu Yayasan atau jasa penyalur tenaga baby sitter/nany atau prt yang begitu menarik dan meyakinkan???

Berikut ini sedikit tips dari kami yang mungkin bisa dijadikan acuan atau sedikit masukan buat bapak/ibu agar tidak salah pilih....Ok Langsung aja ya Bapak/Ibu kita jabarkan sebagai berikut:
1. Lihat Profil Perusahaan
Bapak ibu pertama lihat dan baca dulu profil Agen/Yayasan yang bersangkutan.
Walau bukan jaminan profil bagus sesuai nnti dengan praktek di lapangan...hehe

2. Lihat Stok Yang Tersedia
Tanyakan Stok Tenaga yang tersedia kepada pihak pengelolanya, apakah ada atau tidak pilhan?semakin banyak pilihan semakin bagus. Walau kadang malah bikin bingung....hehe. So bijaklah dalam memilih...

3. Tanyakan detail aturan Yang musti diepakati


Yayasan Baby Sitter LPK Lintang Pertiwi
Jl. Anggaran No. 181 RT 002/RW 003, Kel. Karang Tengah
Kec. Karang Tengah - TANGERANG 15157
HP : 0859-3910-0458 // 0812-1330-9116
Whatsapp : 0859-3910-0458
Pin BBM : D1707DCD


0 komentar:

Posting Komentar