Selasa, 27 Desember 2016

Yayasan Baby Sitter LPK LINTANG PERTIWI













Yayasan penyalur baby sitter dan pembantu LPK LINTANG PERTIWI Tangerang adalah yayasan penyalur baby sitter dan pembantu rumah tangga dengan ijin resmi. Kami melayani permintaan baby sitter bayi/new born, baby sitter balita, perawat jompo / lansia dan orang sakit serta pembantu rumah tangga untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Luar Jawa/Kota seluruh Indonesia.

Sebagaimana diketahui di kota-kota besar seperti Jakarta, sudah tidak bisa dipungkiri aktifitas warga sangat sibuk. Tidak sedikit suami istri yang memiliki kesibukan yang sangat tinggi mengalami kerepotan dalam membagi waktu untuk mengasuh anak dan mengurus pekerjaan rumah tangga. Kondisi tersebut membuat permintaan tenaga kerja baby sitter ataupun pembantu rumah tangga di Jakarta dan sekitarnya sangat tinggi.

Yayasan baby sitter LPK LINTANG PERTIWI Tangerang hadir mendidik dan menyalurkan tenaga kerja baby sitter dan pembantu rumah tangga u/ wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan luar kota. Sebagai yayasan penyalur baby sitter, kami sediakan tenaga baby sitter mulai dari yang masih pemula sampai dengan yang sudah berpengalaman dan bersertifikat. Kami sediakan baby sitter new born, baby sitter balita, pengasuh anak sekolah, dan perawat jompo dan perawat orang sakit.

Yayasan baby sitter LPK LINTANG PERTIWI melayani permintaan baby sitter bayi baru lahir/new born, baby sitter balita, perawat jompo/lansia untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan sekitarnya. Yayasan baby sitter LPK LINTANG PERTIWI juga menyalurkan baby sitter untuk luar kota. Klien kami banyak yang berasal dari luar pulau jawa, terutama Sumatera dan Kalimantan. Jadi meskipun kami sebagai yayasan baby sitter yang berkantor di Tangerang, kami melayani permintaan baby sitter dari seluruh daerah selama masih di wilayah Indonesia.

Kami sediakan baby sitter bayi/new born, baby sitter balita, perawat jompo / lansia dan pembantu dengan standar gaji yang sangat masuk akal, tentu saja sesuai dengan jenis pekerjaannya. Standar gaji yang kami berikan tentu saja sudah layak untuk pekerja dan tidak menguras anggaran dari majikan. Sebagai perkiraan, standar gaji baby sitter untuk Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan sekitarnya dari LPK LINTANG PERTIWI berada dalam kisaran 1,9 juta-2,7 juta rupiah tergantung tingkat pengalaman dan jenis pekerjaannya. Sedangkan gaji pembantu rumah tangga di angka 1,5 jt s/d 1,7 juta rupiah.

Kami berikan kemudahan dalam proses pengambilan baby sitter maupun pembantu. Selain standar gaji yang sangat wajar, kami berikan administrasi pengambilan baby sitter maupun pembantu yang murah. Sebagaimana diketahui pada umumnya setiap yayasan penyalur baby sitter pasti akan membebankan biaya administrasi pengambilan. 

Yayasan penyalur baby sitter dan pembantu LPK LINTANG PERTIWI Tangerang mendidik dan menyalurkan baby sitter bay/new born, baby sitter balita, perawat jompo / lansia dan pembantu rumah tangga untuk Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Depok dan luar kota seluruh Indonesia.

Untuk informasi dan pemesanan baby sitter dan pembantu rumah tangga dari yayasan baby sitter LPK LINTANG PERTIWI, silahkan hubungi kami melalui :


INFO KONTAK KAMI

HP : 0859-3910-0458 //0812-1330-9116

Whatsapp : 0859-3910-0458

PIN BBM : D1707DCD 


Alamat :

Yayasan Baby Sitter LPK LINTANG PERTIWI: 

Jl. Anggaran No.181 RT 002/ RW 003, Kel. Karang Tengah 

Kec. Karang Tengah - Tangerang 15157 




Lokasi: Jl. Anggaran, Karang Tengah, Kota Tangerang, Banten 15157, Indonesia

1 komentar:

  1. Assalamualaikum.. Sya mau tanya apa bisa harian untuk baby sitternya? Trmksh..

    BalasHapus